Kamis, 27 Oktober 2011

Sayuran Terbaik Pembunuh Sel Kanker Payudara

Dalam menu masakan yang kita santap sehari-hari sering kali kita tak melewatkan sayuran maupun buah-buahan. Sayuran atau buah-buahan itu memiliki peranan penting dalam tubuh kita, bermacam vitamin dan mineral yang sangat di butuhkan tubuh ada pada sayuran maupun buah-buahan. Kandungan zat yang terdapat dalam sayur mayur dan buah buahan sangat penting bagi kesehatan tubuh manusia serta memiliki khasiat untuk pencegahan serta pengobatan penyakit.

Brokoli tak sakadar sayuran untuk memenuhi kebutuhan menu makanan harian. Ekstrak sayuran hijau itu ternyata membunuh sel-sel induk kanker payudara dan mencegah pertumbuhan tumor baru.

Peneliti dari Universitas Michigan Comprehensive Cancer Center, Li Yanyan dan Duxin Sun, Ph.D menemukan senyawa sulforaphane dalam brokoli dan kecambah brokoli membunuh sel kanker payudara. “Kami sangat terkejut dengan temuan ini. Jika produk alami membutuhkan konsentrasi tinggi untuk membunuh sel kanker, ekstrak brokoli hanya sedikit saja,” ungkap Sun, Profesor di UM College of Pharmacy kepada AOL Health.

Temuan ini dianggap penting karena terapi kemoterapi yang lazim dilakukan tidak membunuh sel batang kanker. Sehingga, risiko kanker kambuh dan bisa menyebar kembali tetap ada. Peneliti percaya pengobatan terbaik adalah dengan membunuh sel-sel kanker. Dari hasil kultur dengan sel kanker di lab, senyawa sulforaphane terbukti efektif.

“Hasil studi membuka potensi sulforaphane atau ekstrak brokoli untuk mencegah atau mengobati kanker dengan target sel-sel kanker batang kritis.”

Penelitian Universitas Michigan lainnya menunjukkan bahwa senyawa kurkumin, yang ditemukan dalam rempah kunyit juga membantu menghalangi pertumbuhan sel-sel batang kanker payudara.
• VIVAnews

Brokoli memang bermanfaat untuk pencegahan maupun pengobatan kanker payudara, namun bagi anda yang tidak suka sayur maupun ingin memaksimalkan kesehatan anda agar terhindar dari penyakit kanker payudara kami punya solusi terbaiknya, yaitu dengan obat alami kanker payudara xamthone plus. Obat alami kanker payudara ini sangat aman dalam menjaga kesehatan anda, karena terbuat dari keseluruhan ekstrak kulit manggis, apel rosella dan madu murni sebagai bahan pengawetnya, kaya akan kandungan vitamin dan antioksidan sebagai pembunuh kanker. Untuk informasi lebih lengkap, klik >> obat alami kanker payudara dan untuk pemesanannya klik cara pembelian.

posted by : agen jelly gamat jakarta & agen jelly gamat banjarmasin

6 komentar:

  1. nah klo gitu mari kita perbanyak konsumsi sayuran...

    BalasHapus
  2. selain mengkonsumsi sayuran,,, untuk penecgahan sekaligus pengobatan kanker komsumsi juga xamthone plus obat multikhasiat...

    BalasHapus
  3. Brokoli tak sakadar sayuran untuk memenuhi kebutuhan menu makanan harian. Ekstrak sayuran hijau itu ternyata membunuh sel-sel induk kanker payudara dan mencegah pertumbuhan tumor baru.

    BalasHapus
  4. Brokoli tak sakadar sayuran untuk memenuhi kebutuhan menu makanan harian. Ekstrak sayuran hijau itu ternyata membunuh sel-sel induk kanker payudara dan mencegah pertumbuhan tumor baru. ...

    BalasHapus
  5. memang benar yang alami pasti banyakkkk manfaatnya .
    percayakan pada yang alami mengatasi masalah penyakit anda bisa dengan xamthone plus untuk menjadi Obat kanker payudara herbal

    BalasHapus
  6. yang paling baikkk dari yang terbaik memang yang alami karena yang alami ciptaan Alloh swt ...
    yang alami dari xamthone plus terbuat dari buah manggis sangat banyak manfaatnya ...
    termasuk bisa Obat kanker payudara herbal

    BalasHapus