Jumat, 21 Oktober 2011

Agen XAMthone plus Jakarta Pusat

Kemudahan akan anda dapatkan dengan membeli langsung xamthone plus (jus manggis) di agen xamthone plus jakarta pusat. Karena agen xamthone plus jakarta pusat adalah salah satu agen xamthone plus resmi kami yang terpercaya. Berikut ini alamat agen xamthone plus jakarta pusat yang dapat anda hubungi langsung :

  1. suparman/upit
    d.a bengkel las nurbaity, pasar gaplok,
    Jl.kembang sepatu No.2 Rt.002/01 kramat senen, Jakarta pusat
    087880880200/085813812200

Namun, jika agen xamthone plus jakarta pusat tidak dapat dihubungi (alamat&no.hp), maupun stock xamthone plus sedang kosong, anda bisa pesan langsung xamthone plus ke agen xamthone plus pusat dengan mengirimkan sms pemesanan dengan format sebagai berikut :

DAX : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No HP / Telepon

Kirim ke 081.220.617.666

Setelah kami terima sms pemesanan anda, kami akan informasikan kembali mengenai biaya ongkos kirim ke alamat anda. Khusus untuk pemesanan xamthone plus berjumlah 3botol kebawah, barang bisa kami kirimkan terlebih dahulu sebelum uang pembayarannya.

Adapun harga xamthone plus di agen xamthone plus jakarta pusat, sama seperti halnya pembelian di agen xamthone plus pusat yaitu :

  • 1 BOTOL RP. 230.000,-  (belum termasuk biaya ongkos kirim  TIKI JNE 1 KG)
  • 6 BOTOL RP. 1.200.000,-  (belum termasuk biaya ongkos kirim TIKI JNE 5 KG)

Bagi anda yang ingin mendapatkan harga xamthone plus lebih murah dan menjadi salah satu member kami, klik cara menjadi agen xamthone untuk informasi lebih lengkap.

Selain agen xamthone plus jakarta pusat, kami telah memiliki sejumlah agen dibeberapa kota lainnya yang tersebar di seluruh indonesia, seperti : agen xamthone plus jakarta, agen xamthone plus banjarmasin, dll

* posting by : obat penyakit jantung & obat alami kanker payudara

5 komentar: