Jumat, 21 Oktober 2011

Polusi Udara Tingkatkan Resiko Penyakit Jantung

Tingkat pencemaran udara di Indonesia saat ini semakin memprihatinkan, dan dari semua penyebab polusi udara yang ada. Emisi transportasi terbukti sebagai penyumbang pencemaran udara tertinggi di Indonesia, yakni sekitar 85 persen. Hal ini diakibatkan oleh laju pertumbuhan kepemilikan kendaraan bermotor yang tinggi. Sebagian besar kendaraan bermotor itu menghasilkan emisi gas buang yang buruk, baik akibat perawatan yang kurang memadai ataupun dari penggunaan bahan bakar dengan kualitas kurang baik (misalnya kadar timbal yang tinggi). Sehingga untuk saat ini, alngkah baiknya bagi anda untuk tetap berhati-hati dengan polusi udara karena polusi udara merupakan masalah utama timbulnya penyakit jantung.

Menurut penelitian yang dilakukan oleh tim dari University of Edinburgh, partikel kecil hasil pembakaran mesin diesel berbahaya bagi pembuluh darah dan dapat meningkatkan kemungkinan pembentukan pembekuan darah di arteri, yang bisa memicu serangan jantung atau stroke.

Peneliti mengukur efek dari asap knalpot diesel pada relawan sehat yang tinggal di kota-kota sangat tercemar. Mereka lalu membandingkan bagaimana orang bereaksi terhadap gas yang ditemukan dalam asap diesel, seperti karbon monoksida dan nitrogen dioksida, yang memicu munculnya partikel kecil berbahaya.

Penelitian yang didanai oleh British Heart Foundation ini menunjukkan bahwa partikel kecil, dan bukan gas memicu gangguan fungsi pembuluh darah yang mengontrol bagaimana darah disalurkan ke organ tubuh. Ukuran partikel ini kurang dari satu per satu juta meter. Dengan ukuran sekecil itu, partikel dapat melewati saringan dari emisi gas buang.

“Banyak orang yang cenderung berpikir efek dari polusi hanya pada kerusakan paru-paru. Tetapi terdapat bukti kuat jika polusi udara tingkatkan resiko penyakit jantung dan pembuluh darah,” kata Dr. Miller, salah satu peneliti seperti dikutip Daily Mail.

Partikel yang ditemukan pada asap pembakaran diesel mengandung molekul partikel reaktif, yang disebut radikal bebas. Hal inilah yang bisa melukai pembuluh darah dan memicu penyakit jantung. (eh)
• VIVAnews

Untuk itu, kami sarankan bagi anda yang ingin mencegah apalagi yang sudah terkena penyakit jantung untuk menghindari waktu berlamaan menghabiskan waktu di luar ruangan apalagi di daerah yang memiliki tingkat polusi kendaraaan tinggi misalnya seperti jalan raya. Bagi anda yang ingin mencegah dan mengobati penyakit jantung, kami sarankan untuk mengkonsumsi obat penyakit jantung yang aman dan tanpa efek samping seperti obat penyakit jantung dengan xamthone plus. Karena antioksidan yang terdapat pada obat penyakit jantung xamthone plus yaitu xanthone, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin c dan E.

Kenapa anti oksidan di butuhkan ( Polusi udara, asap kendaraan bermotor atau asap rokok menciptakan timbulnya radikal bebas dalam tubuh. Radikal bebas dapat menyebabkan bisul atau endapan pada pembuluh darah yang dapat menyebabkan penyumbatan. Untuk mengeluarkan kandungan radikal bebas dalam tubuh, perlu adanya antioksidan yang akan menangkap dan membuangnya) dan terbukti bahwa xanthone dalam manggis mempunyai anti oksidan paling tinggi diantara buah-buahan.

Itulah alasan mengapa xamthone plus baik untuk keseatan jantung, untuk pemesanan obat alami xamthone plus klik cara pembelian

baca juga artikel kami lainnya :
- konsumsi cokelat kurangi resiko penyakit jantung
- makanan sehat bagi kesehatan jantung

* posting by : agen xamthone plus banjarmasin & agen xamthone plus jakarta

7 komentar:

  1. klo gtu musti siap-siap buat pindahan ke kampung aja.. :D

    BalasHapus
  2. berarti klo gitu mesti lebih berhati-hati tuh bagi yang suka menjalani perjalanan jauh apalagi yang berada di perkotaan...

    BalasHapus
  3. apaun masalahnya,,, xamthone plus solusinya,,,
    baik untuk pencegahan maupun pengobatan..

    BalasHapus
  4. Waduh ternyata Polusi Udara Tingkatkan Resiko Penyakit Jantung

    BalasHapus
  5. Polusi Udara Tingkatkan Resiko Penyakit Jantung ...Waspadalah ...
    Solusi itu semua Xamthone plus obat herbal alami yang kaya khasiat ,,,

    BalasHapus
  6. waspadai penyakit jantung ..
    bila anda menderitanya pastikan obat alami mengatasinya dengan xamthone plus untuk menjadi Obat jantung koroner herbal ..

    BalasHapus