Minggu, 30 Oktober 2011

Agen XAMthone plus Baturaja

XAMthone plus (jus manggis) obat herbal multikhasiat seperti untuk pengobatan : obat alami keputihan, obat penyakit jantung, obat alami kanker payudara, dll kini anda bisa dapatkan secara mudah di wilayah Baturaja Sumatera Selatan. Agen xamthone plus resmi kami siap menanti anda. Untuk pemesanannya langsung saja menghubungi maupun mengunjungi agen xamthone plus baturaja berikut ini :

  • Eda Kherlita, S.Pd.
    Jl. Mawar 4 Blok.Q No. 182 Kel. Baturaja Permai Baturaja OKU Sumsel  Hp. 081632331822
Cara Pemesanan XAMthone

Apabila agen xamthone plus baturaja yang beralamatkan diatas tidak dapat dihubungi maupun persediaan xamthone plus sedang kosong, anda bisa pesan xamthone plus secara langsung ke agen xamthone plus pusat dengan  mengirimkan sms pemesanan dengan format sebagai berikut :

DAX : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No HP / Telepon

Kirim ke 081.220.617.666

Agen xamthone plus pusat adalah satu-satunya agen pusat xamthone plus terbesar dan terbaik yang memberikan pelayanan pembelian baik secara partai maupun secara eceran dengan pengiriman terlebih dahulu sebelum uang pembayarannya (untuk pemesanan 3botol kebawah).

Berikut Daftar Harga XAMthone plus :

Pembelian Harga Retail Discount Ongkos Kirim Harga Net
1 botol Rp. 230.000,- - tariff tiki jne 1 Kg Rp. 230.000,-
6 botol Rp. 1.380.000,- Rp. 180.000,- tariff tiki JNE 5 Kg Rp. 1.200.000,-

Bagi anda yang ingin mendapatkan harga xamthone plus dengan lebih murah, dan mendapatkan sejumlah keuntungan menarik lainnya, silahkan klik cara menjadi agen xamthone untuk informasi lebih lengkap.

Agen Xamthone plus, telah banyak memberikan pelayanan terbaik untuk anda yang tersebar di beberapa kota laiunnya di indonesia, seperti : agen xamthone plus jakarta, agen xamthone plus banjarmasin, dll

* posted by : agen jelly gamat jakarta & agen jelly gamat banjarmasin

5 komentar:

  1. wahhh makin luas saja nich agen xamthone plus,,, semoga sukses selalu dech,,aminnn

    BalasHapus
  2. XAMthone plus (jus manggis) obat herbal multikhasiat seperti untuk pengobatan : obat alami keputihan, obat penyakit jantung, obat alami kanker payudara

    BalasHapus
  3. kini anda bisa dapatkan secara mudah di wilayah Baturaja Sumatera Selatan, Agen xamthone plus resmi kami siap menanti anda.

    BalasHapus
  4. Agen xamthone plus semakin berkembang ,,,
    maju terus buat agen xamthone plus ....
    xamthone plus obat alami yang paling baik ...

    BalasHapus
  5. xamthone plus memang yang terbaik yang terbuat dari buah manggis ratu dari semua buah ...

    BalasHapus