Jumat, 21 Oktober 2011

Agen XAMthone plus Jakarta Barat

Penjualan xamthone plus (jus manggis) di jakarta, dari hari ke harinya kian meningkat, entah itu pembelian xamthone plus di jakarta utara, jakarta selatan maupun di jakarta pusat. Kini bagi anda yang bermukim di jakarta barat dan sekitarnya, dan bermaksud membeli produk obat alami xamthone plus, kini kami telah memiliki agen. Jadi untuk cara pemesanan xamthone plus di jakarta barat anda  tinggal mengunjungi alamat agen xamthone plus jakarta barat berikut ini :

  • Didi Yanto
    City Resort Palem Komp. Hawai I No.12 Cengkareng Jakarta Barat
    Hp. 08111771133

Jika anda menemukan kendala agen xamthone plus jakarta barat tidak dapat dihubungi (alamat&no.hp), maupun stock xamthone plus sedang kosong anda bisa pesan langsung xamthone plus ke agen xamthone plus pusat dengan mengirimkan sms pemesanan dengan format sebagai berikut :

DAX : Nama : Alamat Pengiriman : Jumlah pesanan : No. HP/tlp

kirim ke no. 081.220.617.666

Agen Xamthone plus pusat merupakan salah satu agen xamthone plus resmi dan terpercaya. Khusus untuk pemesanan xamthone plus di bawah 3botol barang bisa kami kirimkan terlebih dahulu ke alamat rumah maupun alamat kantor anda terlebih dahulu. Namun untuk pemesanan xamthone plus dari 4botol keatas, minimal transfer uang pembayarannya setengah terlebih dahulu.

Untuk harga xamthone plus di agen xamthone plus jakarta barat, sama saja seperti harga di agen xamthone plus pusat yaitu :

  1. 1 BOTOL RP. 230.000,- (belum termasuk ongkos kirim  TIKI JNE 1 KG)
  2. 6 BOTOL RP. 1.200.000,- (belum termasuk ongkos kirim TIKI JNE 5 KG)

Untuk anda yang ingin mendapatkan xamthone plus dengan harga yang lebih murah, anda bisa menjadi salah satu member kami. Untuk informasi selengkapnya klik cara menjadi agen xamthone

* posting by : agen xamthone plus jakarta & agen xamthone plus banjarmasin

3 komentar: