Kamis, 10 November 2011

Obat herbal hernia

kalo yang mempunyai penyakit hernia jangan hawatir ,ter utama kepada kaum lelaki karena kami mempersembahkan obat herbal hernia jelly gamat ,yang akan menyembuhkan penyakit anda denagn baik karena jelly gama terbuat dari teripang pilihan yang akan menyembuhkan penyakit hernia anda ayo obati penyakit anda sebelumterl ambat karena jelly gamat akan membawa hidup sehat, jelly gamat Gold-G Sea Cucumber  dalam istilah sehari-hari disebut Timun Emas atau Teripang di negara malayasia di sebut Gamat . Merupakan species terpilih dari 1000 species teripang di dunia dan memiliki warna keemasan mempunyai khasiat yang sangat luar biasa. Teknologi modern telah menghilangkan aroma tidak sedap serta memurnikan air teripang emas yang dihasilkan sehingga menghasilkan gold g sea (ekstrak teriapang/gamat dalam bentuk jelly) yang berkhasiat penyembuhan berbagai penyakit kronis seperti,asam urat,diabetes,maag kronis,jantung koroner, dan solusi untuk menjaga kesehatan secara alami

Setiap penyakit, ada obatnya. Jika anda belum mendapatkan kesembuhan,semoga obat alami ekstrak Teripang menjadi jalan anda menikmati kesehatan sejati. Tidaklah TUHAN menciptakan penyakit, kecuali ada obatnya. Di dasar laut sana, ada makhluk TUHAN bernama Teripang/Gamat yang telah terbukti melalui riset akademis dan medis Internasional,bermanfaat untuk penyembuhan berbagai penyakit seperti: diabetes, asam urat,

penyakit hernia

penyakit hernia

penyakit hernia

Hernia, atau yang lebih dikenal dengan turun berok, adalah penyakit akibat turunnya buah zakar seiring melemahnya lapisan otot dinding perut. Penderita hernia, memang kebanyakan laki-laki, terutama anak-anak. Kebanyakan penderitanya akan merasakan nyeri, jika terjadi infeksi di dalamnya, misalnya, jika anak-anak penderitanya terlalu aktif.

Berasal dari bahasa Latin, herniae, yaitu menonjolnya isi suatu rongga melalui jaringan ikat tipis yang lemah pada dinding rongga. Dinding rongga yang lemah itu membentuk suatu kantong dengan pintu berupa cincin. Gangguan ini sering terjadi di daerah perut dengan isi yang keluar berupa bagian dari usus.untuk pemesana obat herbal hernia jelly gamat klik disini


Penyakit hernia sebenar-nya bisa juga ditularkan melalui makanan dan minuman.

Hernia yang terjadi pada anak-anak, lebih disebabkan karena kurang sempurnanya procesus vaginalis untuk menutup seiring dengan turunnya testis atau buah zakar. Sementara pada orang dewasa, karena adanya tekanan yang tinggi dalam rongga perut dan karena faktor usia yang menyebabkan lemahnya otot dinding perut.

Hernia diambil nama seorang professor yang melakukan penelitian di kota Maumere, di dataran tinggi Papua Barat; Hernia menemukan sebuah virus yang hampir sejenis dengan jenis virus influenza H5N1.sumber artikel

Penyakit hernia banyak diderita oleh orang yang tinggal didaerah perkotaan yang notabene yang penuh dengan aktivitas maupun kesibukan dimana aktivitas tersebut membutuhkan stamina yang tinggi. Jika stamina kurang bagus dan terus dipaksakan maka, penyakit hernia akan segera menghinggapinya.

Berdasarkan terjadinya, hernia dibagi atas :

hernia bawaan (kongenital)
hernia yang didapat (akuisita)

Berdasarkan letaknya, hernia dibagi menjadi

hernia diafragma yaitu menonjolnya organ perut kedalam rongga dada melalui lubang pada diafragma (sekat yang membatasi rongga dada dan rongga perut).
inguinal
umbilical yaitu benjolan yang masuk melalui cincin umbilikus (pusar)
femoral yaitu benjolan di lipat paha melalui anulus femoralis.

Sedangkan menurut sifatnya, ada hernia

reponibel ; bila isi hernia dapat keluar masuk.
hernia irreponibel ; bila isi kantung hernia tidak dapat dikembalikan ke dalam rongga
strangulata : bila terdapat keluhan nyeri, biasanya karena terjepitnya pembuluh darah
incarserata : terdapat tanda obstruktif, sperti tidak bisa buang air besar, tidak bisa buang angin dan terdapat nyeri
hernia akreta ; jika tidak ada keluhan rasa nyeri ataupun tanda sumbatan usus akibat perlekatan tersebut.

sumber:nihttp://id.wikipedia.org/wiki/Hernia
 

obat herbal hernia jelly gamat sembuhkan penyakit hernia

Obat herbal jelly gamat
Obat herbal jelly gamat

penyakit hernia anda akan sembuh ,bila mengkonsumsi obat herbal hernia jelly gamat ,Obat herbal  dengan menggunakan ekstrak teripang/gamat menjadi trend masa kini, banyak dokter yang mengkonsumsi bahkan menganjurkanya ke pasiennya untuk mengonsumsi jelly gamat hususnya yang terkena ,hernia,diabetes jantung koroner ,hiv aid,stroke,dll karena jelly gamat Gold-G dibuat dari Teripang (gamat) , hewan laut yang berhabitat di dasar laut. Teripang adalah golongan dari tripang-gamat Echinodea.

Sudah berabad-abad silam Hai shen dalam bahasa Mandarin atau Gamat dalam bahasa Melayu atau Iriko (bahasa Jepang) atau Beche Demer (bahasa Perancis) atau Sea Cucumber (bahasa Inggris) digunakan secara tradisional untuk pengobatan. antara lain :

untuk penyembuhan luka seperti luka bakar, luka gores, sayat, sebagai tonik ginjal, untuk penyakit darah tinggi, penyakit asam urat, penyakit maag, masalah persendian pada usia lanjut, dsb.

Selain itu GAMAT memiliki keistimewaan meregenerasi sel . Tubuh gamat jika dipotong-potong akan segera kembali  hanya dalam waktu 2 jam. Apabila dipotong-potong masing-masing potongan gamat akan menjadi binatang utuh terpisah. Tubuh gamat jika dibiarkan di udara akan meleleh lama kelamaan menjadi lendir, bila dimasukkan kembali ke air asin maka tubuhnya akan kembali seperti semula.

Prof. Ridzwan Hashim dari Malaysia menemukan CELL GROWTH FACTOR dalam gamat, yaitu faktor pertumbuhan/ peregenerasi sel/ jaringan. Gamat mengandung semua asam amino, semua mineral dan semua vitamin, kecuali vitamin K.

Di Cina, Korea, Jepang, dan Malaysia gamat digunakan sebagai tonik dan minuman wajib paska melahirkan. Saat ini gamat digunakan sebagai bahan untuk berbagai macam obat yang sangat ampuh. Di Cina, Korea, Jepang, dan Malaysia gamat digunakan sebagai tonik dan minuman wajib paska melahirkan.

Mengapa Teripang menjadi komoditi penting? Ada berbagai jenis teripang atau gamat diseluruh dunia, lebih dari 1400 spesies. Bahkan sebagian besar diantaranya beracun! Teripang yang biasa digunaakan sebagai tonik kesehatan sejak ribuan tahun lalu oleh raja-raja China, adalah Teripang khusus. Teripang adalah Marine animals dengan nama ilmiahnya Holothuria.untuk pemesana obat herbal hernia jelly gamat klikdisini

Penggolongan berdasarkan phylum: terbagi menjadi 5 kelas yaitu Asteroidea (starfish), Echinoidea (sea urchins), Ophiuroidea (brittle stars dan basket stars), Holothuroidea (sea cucumbers) dan Crinoidea (sea lilies and feather stars).

Gold-G dibuat dari jenis/spesies Sea Cucumber terbaik yaitu Golden Stichopus Variegatus. Teripang/gamat jenis ini memiliki kandungan yang sangat tinggi terutama:

  • Protein 86.8%
  • Antiseptik alamiah
  • Kolagen 80%
  • Chondroitin
  • Trace Mineral
  • Omega 3, 6 dan 9
  • Mukopolisakarida
  • Glucosaminoglycans (GAG's)

Selain memiliki beberapa kandungan diatas, teripang/gamat juga memiliki zat anti kanker alamiah dan kandungan CGF (CELL GROWTH FACTOR) yang tinggi sekali.

Mengapa Kita Memerlukan Gold-G Sea Cucumber?

1 Tubuh kita mengalami penuaan, sehingga semua sistem tubuh menurun fungsinya

  • Berkurangnya Chondroitin, pelumas persendian.
  • Menurunnya kemampuan regenerasi sel-sel tubuh.
  • Menurunnnya keseimbangan dan keselarasan hormon tubuh.
  • Arthritis (nyeri/kaku pada persendian).

2 Gaya hidup masa kini, membuat tubuh kurang bergerak dan menimbulkan berbagai masalah pada kesehatan, seperti terganggunya sistem pembuangan racun dari dalam tubuh, maka berakibat:

  • Asam urat tinggi.
  • Darah tinggi.
  • Intake oksigen pada darah berkurang sehingga mengakibatkan resiko migrain.
  • Meningkatnya kerja liver.

3 Pola makan dan pemilihan bahan makanan yang kurang tepat sehingga mempercepat masalah / keluhan seperti diatas

Jelly gamat gold g sea cucumber sangat tepat untuk orang yang sehat untuk menjaga stamina dan kekebalan tubuh serta akan sangat bermanfaat untuk mengobati berbagai masalah/penyakit seperti di bawah ini:

Diabetes Melitus, Kencing Manis , Menurunkan Kolesterol LDL Dan Trigliserida,  Menurunkan Darah Tinggi dan Menstabilkan – Stroke, Hepatitis, Jantung Koroner, Penyakit Lupus,  Batu Ginjal, Kencing Batu , Nyeri Persendian, Arthritis Tulang, Masalah Pencernaan , Maag Kronis , Masalah Pernafasan ,  Sesak Nafas , Paru-paru, Tumor ovarium Kista,  Kanker paudara , Mempercepat penyembuhan luka sehabis melahirkan ,  Penyakit tumor lambung,  Penyakit asam urat.penyakit hernia ayo obati penyakit anda sebelum terlambat  ,karena penyait itu menyiksa diri kalo tidak di obati,ayo obat dengan obat herbal jelly gamat ,yang akan membawa mu sembuh lagi dan terbebas dari penyakit penyakit kronis,untuk pemesana obat herbal hernia jelly gamat klik disini 

23 komentar:

  1. hmmm,,, yang bner nich jelly gamat gold g bisa menyembuhkan penyakit hernia..?

    BalasHapus
  2. sipp dech klo gitu,, buat para lelaki jangan ragu konsumsi jelly gamat gold g sebagai pencegahan dan pengobatan penyakit hernia...

    BalasHapus
  3. thank infonya...
    jelly gamat dan xamthone memnag bersahabat..

    BalasHapus
  4. sipp dech klo gitu,,, thanks for information........

    BalasHapus
  5. mdah"n dngan mngkonsumsi jelly gamt bisa mnymbuhkn dn mncgah berbagai pnyakt,trutama bgi yg mndrta pnyakt hernia,,

    BalasHapus
  6. waspadalah para adam dengan penyakit hernia , tapi jangan cemas jelly gamat bisa mengobati penyakit hernia , percayakan pada jelly gamat yang alami .

    BalasHapus
  7. kalo yang mempunyai penyakit hernia jangan khawatir ,terutama kepada kaum lelaki karena kami mempersembahkan obat herbal hernia jelly gamat

    BalasHapus
  8. segeralah sembuhkan penyakit hernia anda dengan obat herbal jelly gamat ini,,,

    BalasHapus
  9. artikkelnya sngt mnarik nih gan...

    mampir ke sini jga gan Gamat Gold

    BalasHapus
  10. sangat bermanfaat infonya
    kunjungi kami balik makasih

    BalasHapus
  11. terima kasih infonya sangat bermanfaat sekali untuk saya

    BalasHapus
  12. infonya menarik dan bermanfaat sekali mkasih

    BalasHapus