Jumat, 04 November 2011

XAMSlimer

JIka anda merasa tidak percaya diri dengan badan gemuk kami punya solusi nya yaitu dengan XAMSlimeryang sangat bagus untuk menurunkan badan anda dan meperindah badan anda XAMSlimer aman untuk di konsumsi dan tidak ada efek samping apa pun XAMSlimer pelangsing dengan kandungan utama dari bahan-bahan alami yang diformulasikan untuk mengurangi kadar lemak dalam tubuh dan membantu menurunkan berat badan secara cepat dan aman. XAMSlimer dikemas dalam bentuk kapsul sehingga praktis untuk dikonsumsi, praktis dibawa kemana saja dan tidak mengandung efek samping. XAMSlimer dengan konsep baru perampingan tanpa harus melakukan diet ketat, tapi cukup minum XAMSlimer sesudah makan membuat tubuh ramping (slim) sekaligus sehat dan tetap segar. XAMSlimer diproses dengan teknologi moderen yang dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dan ahli di bidang herbal pelangsing.Untuk cara pemesanan klik  cara pemesanan xamslimer

“Dari sekian banyak suplemen pembakar lemak yang ada di pasaran, XAMslimer adalah yang terbaik, aman, dan sangat praktis serta harga yang murah dan terjangkau. Saya selalu merekomendasikan XAMslimerkepada penderita obesitas atau orang yang ingin mempertahankan berat badan normal” (dr. asrul sani, praktisi kesehatan & internet marketer)

XAMslimer Pelangsing Tubuh Alami Generasi Terbaru dengan :

XAMSlimer

XAMSlimer

- Semua bahan alami 100 %
– Tanpa harus olahraga dan diet ketat
– Tetap makan seperti biasa
– Membakar lemak dan menekan nafsu makan
– Menimbulkan rasa kenyang
– Melancarkan BAB
– Tetap sehat dan bugar
– Biaya Minim – Hasil Maximal
XAMslimer terbuat dari ekstrak kulit buah manggis, jambu-jambuan, fiber & susu peluntur lemak. XAMslimer adalah produk pelangsing alami,dengan bahan alami 100% asli indonesia, tanpa bahan kimia atau obat-obatan.
XAMslimer pelangsing dengan kandungan utama dari bahan-bahan alami yang diformulasikan untuk untuk mengurangi kadar lemak dalam tubuh dan membantu menurunkan berat badan secara cepat. XAMslimer dikemas dalam bentuk kapsul sehingga praktis untuk dikonsumsi, praktis dibawa ke mana saja dan tidak mengandung efek samping. XAMslimer dengan konsep baru perampingan tanpa harus melakukan diet ketat, diet yang sengsara, tapi cukup minum XAMslimer sesudah makan membuat tubuh ramping (slim) sekaligus sehat dan tetap segar. XAMslimer diproses dengan teknologi moderen yang dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dan ahli di bidang herbal pelangsing.

XAMslimer merupakan konsep baru pelangsing tanpa harus diet ketat tetapi menyehatkan. XAMslimer mengandung bahan Ekstrak Buah Manggis, Fiber, Susu Peluntur Lemak (CLA) & Jambu-jambuan. XAMslimer berperan penting dalam membakar lemak, menimbulkan rasa kenyang, menekan nafsu makan dan melancarkan buang air besar (BAB).

XAMslimer sangat aman dikonsumsi, bahkan dianjurkan oleh para pakar kesehatan herbal dan para praktisi dunia kecantikan seperti ahli-ahli kecantikan. Orang yang minum XAMslimer akan merasakan nafsu makan yang berkurang dan BAB yang lancar, selain itu tubuh anda tetap sehat dan bugar. Inilah yang membedakan produk pelangsing XAMslimer dengan produk pelangsing yang ada di pasaran.

Cara Pemakaian :

  • Pencegahan dan mempertahankan berat badan : 3×1 setelah makan
  • Pengobatan obesitas : 3×2 kapsul setelah makan

Khasiat dan kegunaan :

Pencegahan : untuk berat badan normal dapat berfungsi untuk mempertahankan berat badan tetap ideal.
Pengobatan : untuk berat badan berlebihan, dapat membantu menurunkan berat badan dan mengurangi lemak dalam tubuh serta lebih menyehatkan.

Anjuran : selama makan XAMslimer, perbanyak minum air putih, agar lemak yang telah di bakar lebih banyak terbuang lewat air kencing.Untuk cara pemesanan klik  cara pemesanan xamslimer

 

 

Tips langsing cepat dan sehat selama makan XAMslimer agar mendapatkan hasil yang maksimal :

  1. Mengatur pola makan yang teratur,sesuai kebiasaan sehari-hari, tidak berlebih-lebihan ataupun kekurangan. Perbanyaklah buah-buahan seperti pepaya, jeruk dan apel. Hindari makanan yang berlemak tinggi seperti bakso, santan, soto, kaldu, daging dan jeroan.
  2. Mengatur pola hidup yang sehat, yang dimaksud mengatur pola hidup sehat adalah mengatur pola tidur yang normal terutama malam hari sekitar 6 – 8 jam, pola istirahat, pola rekreasi, pola kerja dan pola olahraga yang seimbang. Olahraga ringan dianjurkan 2x dalam seminggu antara 30 – 60 menit seperti jalan cepat atau jogging ringan pada waktu pagi hari.
  3. Minum air minimal 6 – 8 gelas/hari atau sekitar 1,5 L – 2 Liter
  4. Mengatasi stress dengan sehat dan hindari rokok, narkoba dan minuman beralkoholSetiap orang terutama wanita mudah mengalami stress jika menghadapi masalah terutama masalah keluarga, keuangan dan cinta. Stress tidak bisa kita hindari namun harus kita kelola dengan baik dengan mengubah cara pandang kita menghadapi hidup ini dengan berpikir positif dan lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT, dengan demikian kita mampu mengatasi masalah – masalah yang kita hadapi sehingga tidak menimbulkan stress yang berkepanjangan.Untuk cara pemesanan klik  cara pemesanan xamslimer

Kandungan XAMslimmer beserta manfaatnya :

  1. Garcinia : adalah jambu – jambuan yang mengandung citrimax, bermanfaat untuk menghambat kerja enzim ATP citrate lyase, sehingga pembentukan lemak dan
    kolesterol dari karbohidrat terhambat.
  2. Susu Peluntur Lemak (CLA) : susu peluntur lemak adalah lemak baik yang berfungsi membakar lemak tubuh sekaligus meningkatkan massa otot.
  3. Serat (fiber) : memberikan rasa kenyang dan melancarkan BAB
  4. Ekstrak Buah manggis : mengandung antioksidan xanthone yang bermanfaat untuk kesehatan.

7 komentar:

  1. xamslimer memang bagus nih,,jadi tidak perlu diet ketat atasi dengan xamslimer z....

    BalasHapus
  2. faktor utama penyebab badan gemuk yaitu dari makanan yang dikonsumsi yang terlalu banyak mengandung lemak...

    BalasHapus
  3. jdi gx ush olhrga cpe" donk kalau bdan pngin lngsng,ckup aja dngan mngknsumsi xamslimer,,,

    BalasHapus
  4. info'y sangat menarik apalagi buat para wanita ,,.

    BalasHapus