Minggu, 06 November 2011

Obat alami encok

JIka anda terkena penyakit encok jangan cemas lagi karena kami punya solusi nya yaitu dengan obat alami encok jelly gamat Gold-G yang sudah terbukti hasiat nya,untuk menyembuhkan Penyakit encok bila sudah menyerang tubuh manusia, rasanya bukan main sakitnya. Bahkan kadang-kadang bagian yang sakit tersebut tidak bisa digerakkan. Dan menurut kebanyakan orang, penyakit encok ini dapat berpindah-pindah tempatnya. Banyak orang yang berusaha menghilangkan rasa sakit yang ditimbulkan oleh penyakit encok ini dengan jalan memijatnya. Padahal sebenarnya cara ini justru akan membahayakan penderitanya. Adapun cara yang aman dan mudah untuk menghilangkan pe­nyakit ini adalah dengan obat alami encok  jelly gamat Gold-G dibuat dari Teripang (gamat) , hewan laut yang berhabitat di dasar laut. Teripang adalah golongan dari tripang-gamat Echinodea.

Sudah berabad-abad silam Hai shen dalam bahasa Mandarin atau Gamat dalam bahasa Melayu atau Iriko (bahasa Jepang) atau Beche Demer (bahasa Perancis) atau Sea Cucumber (bahasa Inggris) digunakan secara alami untuk pengobatan. antara lain :

untuk penyembuhan luka seperti  penyakit encokluka bakar, luka gores, sayat,sebagai tonik ginjal, untuk penyakit darah tinggi, penyakit asam urat, penyakit maag, masalah persendian pada usia lanjut, dsb.

Selain itu GAMAT memiliki keistimewaan meregenerasi sel . Tubuh gamat jika dipotong-potong akan segera kembali  hanya dalam waktu 2 jam. Apabila dipotong-potong masing-masing potongan gamat akan menjadi binatang utuh terpisah. Tubuh gamat jika dibiarkan di udara akan meleleh lama kelamaan menjadi lendir, bila dimasukkan kembali ke air asin maka tubuhnya akan kembali seperti semula.Untuk pemesanan obat alami penyaki encok klik disini

Di Cina, Korea, Jepang, dan Malaysia gamat digunakan sebagai tonik dan minuman wajib paska melahirkan. Saat ini gamat digunakan sebagai bahan untuk berbagai macam obat yang sangat ampuh. Di Cina, Korea, Jepang, dan Malaysia gamat digunakan sebagai tonik dan minuman wajib paska melahirkan.

Mengapa Teripang menjadi komoditi penting? Ada berbagai jenis teripang atau gamat diseluruh dunia, lebih dari 1400 spesies. Bahkan sebagian besar diantaranya beracun! Teripang yang biasa digunaakan sebagai tonik kesehatan sejak ribuan tahun lalu oleh raja-raja China, adalah Teripang khusus. Teripang adalah Marine animals dengan nama ilmiahnya Holothuria.Untuk pemesanan obat alami penyaki encok klik disini

Penggolongan berdasarkan phylum: terbagi menjadi 5 kelas yaitu Asteroidea (starfish), Echinoidea (sea urchins), Ophiuroidea (brittle stars dan basket stars), Holothuroidea (sea cucumbers) dan Crinoidea (sea lilies and feather stars).

Gold-G dibuat dari jenis/spesies Sea Cucumber terbaik yaitu Golden Stichopus Variegatus. Teripang/gamat jenis ini memiliki kandungan yang sangat tinggi terutama:

  • Protein 86.8%
  • Antiseptik alamiah
  • Kolagen 80%
  • Chondroitin
  • Trace Mineral
  • Omega 3, 6 dan 9
  • Mukopolisakarida
  • Glucosaminoglycans (GAG's)

Selain memiliki beberapa kandungan diatas, teripang/gamat juga memiliki zat anti kanker alamiah dan kandungan CGF (CELL GROWTH FACTOR) yang tinggi sekali.

Mengapa Kita Memerlukan Gold-G Sea Cucumber?

1Tubuh kita mengalami penuaan, sehingga semua sistem tubuh menurun fungsinya

  • Berkurangnya Chondroitin, pelumas persendian.
  • Menurunnya kemampuan regenerasi sel-sel tubuh.
  • Menurunnnya keseimbangan dan keselarasan hormon tubuh.
  • Arthritis (nyeri/kaku pada persendian).

2 Gaya hidup masa kini, membuat tubuh kurang bergerak dan menimbulkan berbagai masalah pada kesehatan, seperti terganggunya sistem pembuangan racun dari dalam tubuh, maka berakibat:

  • Asam urat tinggi.
  • Darah tinggi.
  • Intake oksigen pada darah berkurang sehingga mengakibatkan resiko migrain.
  • Meningkatnya kerja liver.

3 Pola makan dan pemilihan bahan makanan yang kurang tepat sehingga mempercepat masalah / keluhan seperti diatas

Jelly gamat gold g sea cucumber sangat tepat untuk orang yang sehat untuk menjaga stamina dan kekebalan tubuh serta akan sangat bermanfaat untuk mengobati berbagai masalah/penyakit seperti di bawah ini:

Diabetes Melitus, penyakit encok,Kencing Manis , Menurunkan Kolesterol LDL Dan Trigliserida,  Menurunkan Darah Tinggi dan Menstabilkan – Stroke, Hepatitis, Jantung Koroner, Penyakit Lupus,  Batu Ginjal, Kencing Batu , Nyeri Persendian, Arthritis Tulang, Masalah Pencernaan , Maag Kronis , Masalah Pernafasan ,  Sesak Nafas , Paru-paru, Tumor ovarium Kista,  Kanker paudara , Mempercepat penyembuhan luka sehabis melahirkan ,  Penyakit tumor lambung,  Penyakit asam urat.Untuk pemesanan obat alami penyaki encok klik disini

 

19 komentar:

  1. pengobatan alami memang lebih aman dan bagus dibanding pengobatan lainnya...

    BalasHapus
  2. selain untuk encok, jelly gamat juga bisa mengobati penyakit batu ginjal...

    BalasHapus
  3. wah menarik juga nih postingannya,,,obat alami memang lebih aman karena tanpa efek samping

    BalasHapus
  4. benar-benar bermanfaat untuk segala penyakit

    BalasHapus
  5. saya gak punya penyakit encok, tapi dengan mengkonsumsi jelly gamat ternyata luka bakar pun bisa hilang. benar-benar luar biasa khasiat jelly gamat ini!

    BalasHapus
  6. Beneran,obatnya manjur gan,,,multi khasiat lagi,,,

    BalasHapus
  7. teripang memang sudah terkenal khasiatnya di pulang langkawi malaysia

    BalasHapus
  8. itulah sebabnya teripang diolah menjadi gold-g yang dapat menyembuhkan penyakit degenatif

    BalasHapus
  9. gold-g sea cucumber merupakan obat alami yang khasiatnya sudah tidak diragukan lagi

    BalasHapus
  10. ekstrak teripang memang sudah termashur khasiatnya

    BalasHapus
  11. jelly gamat untuk kesehatan tubuh dan juga untuk pengobatan sejumlah penyakit.. :-bd

    BalasHapus
  12. Jelly gamat memang sudah tidak di ragukan lagi khasiatnya...

    BalasHapus
  13. wiiiisst,,,,jelly gamat juga bisa mnymbuhkn encok,trnyata tdak d ragukn lgi untk mngknsumsi jelly gmat,,

    BalasHapus
  14. jelly gamat penyembuh berbagai macam penyakit yang nyata terbukti ,.
    sipt banget bt jelly gamat ...

    BalasHapus
  15. JIka anda terkena penyakit encok jangan cemas lagi karena kami punya solusi nya yaitu dengan obat alami encok jelly gamat Gold-G

    BalasHapus