Kamis, 17 November 2011

Cara cepat mengobati kanker serviks

Ada pasti sudah tau penyakit kanker serviks ini dan tidak asing lagi untuk di dengar nya , dan anda harus hati hati dengan penyakit ini dan anda harus cepat mengobati nya sebelum terlambat, tapi jangan hawatir lagi karena kami punya solusi terbaik yaitu dengan cara cepat mengobati kanker serviks obat alami jelly gamat yang akan menyembuhkan penyakit anda dengan baik karena jelly gamat Gold-G Sea Cucumber  dalam istilah sehari-hari disebut Timun Emas atau Teripang di negara malayasia di sebut Gamat . Merupakan species terpilih dari 1000 species teripang di dunia dan memiliki warna keemasan mempunyai khasiat yang sangat luar biasa. Teknologi modern telah menghilangkan aroma tidak sedap serta memurnikan air teripang emas yang dihasilkan sehingga menghasilkan gold g sea (ekstrak teriapang/gamat dalam bentuk jelly) yang berkhasiat penyembuhan berbagai penyakit. seperti diabetes kanker cervik haiv/aids stroke jantung koroner asam urat dll,Untuk pemesanan Cara cepat mengobati kanker serviks jelly gamat klik disini

ayo obati penyakit anda jangan membiarkan penyakit menyerang diri anda  karena kesembuhan milik kita yang harus di jaga untuk menikmati hidup ini, dan jangan sisiakan hidup ini dengan kesakitan dan raih lah kesembuhan untuk menuju kebahagian anda dengan obat alami jelly gamat kanker seviks yang akan membawa anda dengan kesembuhan dan meraih kebahgian lagi

penyakit kanker serviks

penyakit kanker serviks
penyakit kanker serviks

Kanker serviks atau kanker leher rahim (sering juga disebut kanker mulut rahim) merupakan salah satu penyakit kanker yang paling banyak terjadi bagi kaum wanita. Setiap satu jam, satu wanita meninggal di Indonesia karena kanker serviks atau kanker leher rahim ini. Fakta menunjukkan bahwa jutaan wanita di dunia terinfeksi HPV, yang dianggap penyakit lewat hubungan seks yang paling umum di dunia.
Di Indonesia, setiap satu jam, satu wanita meninggal karena kanker serviks
Menurut Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), infeksi ini merupakan faktor risiko utama kanker leher rahim. Setiap tahun, ratusan ribu kasus HPV terdiagnosis di dunia dan ribuan wanita meninggal karena kanker serviks, yang disebabkan oleh infeksi itu. Mengingat fakta yang mengerikan ini, maka berbagai tindakan pencegahan dan pengobatan telah dibuat untuk mengatasi kanker serviks atau kanker leher rahim.Untuk pemesanan Cara cepat mengobati kanker serviks jelly gamat klik disini

Kanker serviks atau kanker leher rahim terjadi di bagian organ reproduksi seorang wanita. Leher rahim adalah bagian yang sempit di sebelah bawah antara vagina dan rahim seorang wanita. Di bagian inilah tempat terjadi dan tumbuhnya kanker serviks. Apa penyebab kanker serviks atau kanker leher rahim? Bagaimana cara pencegahannya? Serta bagaimana cara mengatasinya jika sudah terinfeksi HPV?

Penyebab dan Gejala Kanker Serviks

Kanker serviks menyerang daerah leher rahim atau serviks yang disebabkan infeksi virus HPV (human papillomavirus) yang tidak sembuh dalam waktu lama. Jika kekebalan tubuh berkurang, maka infeksi HPV akan mengganas dan bisa menyebabkan terjadinya kanker serviks. Gejalanya tidak terlalu kelihatan pada stadium dini, itulah sebabnya kanker serviks yang dimulai dari infeksi HPV dianggap sebagai “The Silent Killer”.

Beberapa gejala bisa diamati meski tidak selalu menjadi petunjuk infeksi HPV. Keputihan atau mengeluarkan sedikit darah setelah melakukan hubungan intim adalah sedikit tanda gejala dari kanker ini. Selain itu, adanya cairan kekuningan yang berbau di area genital juga bisa menjadi petunjuk infeksi HPV. Virus ini dapat menular dari seorang penderita kepada orang lain dan menginfeksi orang tersebut. Penularannya dapat melalui kontak langsung dan karena hubungan seks.

Ketika terdapat virus ini pada tangan seseorang, lalu menyentuh daerah genital, virus ini akan berpindah dan dapat menginfeksi daerah serviks atau leher rahim Anda. Cara penularan lain adalah di closet pada WC umum yang sudah terkontaminasi virus ini. Seorang penderita kanker ini mungkin menggunakan closet, virus HPV yang terdapat pada penderita berpindah ke closet. Bila Anda menggunakannya tanpa membersihkannya, bisa saja virus kemudian berpindah ke daerah genital Anda.

Buruknya gaya hidup seseorang dapat menjadi penunjang meningkatnya jumlah penderita kanker ini. Kebiasaan merokok, kurang mengkonsumsi vitamin C, vitamin E dan asam folat dapat menjadi penyebabnya. Jika mengkonsumsi makanan bergizi akan membuat daya tahan tubuh meningkat dan dapat mengusir virus HPV.

Risiko menderita kanker serviks adalah wanita yang aktif berhubungan seks sejak usia sangat dini, yang sering berganti pasangan seks, atau yang berhubungan seks dengan pria yang suka berganti pasangan. Faktor penyebab lainnya adalah menggunakan pil KB dalam jangka waktu lama atau berasal dari keluarga yang memiliki riwayat penyakit kanker.

Sering kali, pria yang tidak menunjukkan gejala terinfeksi HPV itulah yang menularkannya kepada pasangannya. Seorang pria yang melakukan hubungan seks dengan seorang wanita yang menderita kanker serviks, akan menjadi media pembawa virus ini. Selanjutnya, saat pria ini melakukan hubungan seks dengan istrinya, virus tadi dapat berpindah kepada istrinya dan menginfeksinya.

pengobatan kanker servik dngan obat alami jelly gamat

obat alami jelly gamat
obat alami jelly gamat

Keampuhan gamat mengikis kanker ternyata karena kandungan philipnosidenya. Senyawa terpen itu sebagai antitumor. Itu dibuktikan hasil riset Tong Y dari Divisi Farmakologi Antitumor, Shanghai, China. Ia mengisolasi 2-10 mililiter philipnoside A dari gamat, lalu disuntikkan pada aorta tikus pengidap kanker. Hasilnya, sel kanker pada tikus tidak membentuk pembuluh darah mikro baru. Akhirnya sel mati karena tak mendapat pasokan nutrisi.

Sedangkan hasil riset Jaime Rodriguez dari Fakultas Kimia, Universitas Santiago, Spanyol membuktikan bahwa teripang mengandung 0,93 g glikosida yang terdiri dari holothurinoside A, B, C, dan D dengan jumlah masing-masing 40 mg, 9 mg, 15 mg, dan 10 mg. Itu masih diimbuhi 20 mg holothurin A. Semuanya bersatupadu aktif menggempur kanker. Sementara kemampuan gamat dalam meregenerasi sel, menurut dr Luluk Zulfa Agustina dari Pati, aktif merehabilitasi sel-sel yang rusak akibat terjangan kanker. (Faiz Yajri) sumber : trubus online :Tuesday, 01 September 2009 00:00.

Goldg sea cucumberCara Konsumsi dan Penyimpanan :

Jelly Gamat Gold-G Sea Cucumber adalah produk berbentuk jeli (bukan kapsul) 320 ml/botol. Ada sedikit aroma namun tidak menyengat dan tidak mengganggu. Rasanya sedikit asin,manis,dan gurih bentuk nya persis putih telur.

Bagaimana cara mengkonsumsinya?

Cara konsumsinya sangat mudah, Cukup tuangkan ke satu sendok makan kemudian langsung diminum.
Untuk menjaga kesehatan, cukup 1-2 x sendok makan sehari
Untuk terapi sakit ringan-sedang, minumlah 3 x sendok makan sehari
Untuk terapi sakit berat, minumlah 3-4 x sendok makan sehari

Ada cara lain agar daya kerjanya lebih cepat?

Agar daya kerjanya semakin cepat, larutkan satu sendok makan jeli gamat ke dalam 1/2 s.d. 1 gelas air putih hangat (200 ml). Aduk hingga benar-benar larut. Minum larutan tersebut sampai habis. Cara ini lebih dianjurkan untuk penderita stroke, hepatitis, liver dan hipertensi berat.

Saya sedang minum obat dari dokter. Kapan saya boleh minum Gold-G?

Apabila Anda sedang meminum obat dari dokter, beri tenggang waktu sekitar 1-2 jam. Gold-G boleh diminum sebelum atau sesudah minum oba dokter. Sebelum maupun sesudah makan. Jellly Gamat Gold-G Sea Cucumber bukanlah obat kimia , tetapi sebagai zat nutrisi atau makanan namun memberikan manfaat terapis. Sangat alami dan aman tanpa efek samping.

Kisah nyata jelly gamat sembuhkan kanker serviks

Nama           : Lilis Sujati Susanto
Umur           : 44 Tahun
Alamat         : Lampung
Keluhan       : Kanker serviks
Jenis Prodak : Jelly gamat gold / teripang

Pada tanggal 14 Juni 2005 terjadi pendarahan hebat yang menyebabkan HB saya turun sampai di bawah 7 (HB wanita normal: 12-14). dalam keadaan sadar pun darah segar tetap keluar, kemudian dokter kandungan menganjurkan untuk disinar kemo tetapi saya tidak mau terapi sinar.

Sebelumnya saya sudah mengkonsumsi obat Sinshe yang terkenal di Jakarta. Namun setelah minum obat Sinshe selama 3 bulan reaksinya tetap keluar darah setiap hari, mata bengkak, buang air kecil susah. Kemudian saya berhenti minum obat Sinshe dan dilanjutkan dengan obat herbal tapi masih juga keluar darah setiap harinya.

Saat kejadian tanggal 14 Juni 2005 itu teman saya membawakan Gold-G untuk diminum 3×3 sendok makan setiap harinya. Hari pertama, reaksinya darah masih keluar kemudian hari kedua sudah tidak keluar darah lagi. Sekarang kencing normal, buang air besar normal, badan terasa fit sekali walaupun saya kerja/bergerak sekali-kali tidak ada lagi darah yang keluar. Sampai sekarang saya terus mengkonsumsi Gold-G.

Kanker serviks adalah penyakit akibat tumor ganas pada daerah mulut rahim sebagai akibat dari adanya pertumbuhan jaringan yang tidak terkontrol dan merusak jaringan normal di sekitarnya.

Di Indonesia, Kanker Serviks adalah kanker pembunuh perempuan Indonesia no.1 tertinggi saat ini.(Pdpersi). "Setiap perempuan selama hidupnya beresiko terkena virus yang menyebabkan kanker serviks", terutama beresiko tinggi bagi mereka yang merokok, Aids.(MedlinePlus)Untuk pemesanan Cara cepat mengobati kanker serviks jelly gamat klik disini

17 komentar:

  1. jelly gamat memang ampuh !! thanks bgt infonyaaa

    BalasHapus
  2. wah Hebat bngeettt smakin maju obat kanker.
    tentu ini sangat membantu orang2 yang mndrita kanker .
    smga smua yang mnderita kanker pada smbuh dan terbantu oleh obat jelly gamat iniii.

    BalasHapus
  3. ternyata jelly gamat bisa menyembuhkan penyakit kanker....

    BalasHapus
  4. sembuhkan kanker serviks dengan jelly gamat

    BalasHapus
  5. solusi terbaik yaitu dengan cara cepat mengobati kanker serviks obat alami jelly gamat ...

    BalasHapus
  6. anda harus hati hati dengan penyakit kanker serviks ini dan anda harus cepat mengobati nya sebelum terlambat, tapi jangan hawatir lagi karena kami punya solusi terbaik yaitu dengan cara cepat mengobati kanker serviks obat alami jelly gamat

    BalasHapus
  7. Jelly gamat memang bguss ukt penyakit kanker seviks...

    BalasHapus
  8. cara cepat untuk mengobati kanker serviks ialah dengan jelly gamat obat nya,,

    BalasHapus