Selasa, 08 November 2011

Pengobatan kolesterol

Kadar koletrol anda naik jangan hawatir karena kami,punya obat nya yaitu dengan obat herbal jelly gamat yang sangat ampuh untuk mengatasi penyakit kolestrol

Kolesterol adalah zat alamiah dengan sifat fisik serupa lemak dengan rumus steroida, seperti banyak senyawa alamiah lainnya. Kolesterol merupakan bahan bangun penting bagi tubuh untuk sintesa (pembentukan) zat-zat seperti membran sel , bahan isolasi sekitar serat saraf, hormon kelamin dan anak-ginjal, vitamin D serta asam empedu. Tetapi jika kadarnya tinggi itu akan menjadi penyakit. Untuk pemesanan pengobatan jelly gamat klik disini

Tips mengurangi Kolesterol LDL:

  1. Memilih susu rendah lemak
  2. berolahraga secara teratur
  3. Banyak mengkonsumsi makanan kaya serat
  4. Memilih lemak yang baik
  5. Mempertahankan berat badan ideal
  6. Memilih ikan daripada daging
  7. Berhenti merokok
  8. Menghindari minuman alkohol

penurunan kolestrol dengan obat herbal jelly gamat tanpa epek samping

obat herbal jelly gamat
obat herbal jelly gamat

Jelly gamat gold g terbuat dari bahan alami yaitu hewan teripang yang telah terbukti berkhasiat dan di olah dengan teknologi modern. Perihal teripang sangat baik menurunkan kadar kolesterol dibuktikan oleh Hsi-Hsien Liu. Periset National Chung-Hsing University, Taiwan, itu meneliti efek penurunan lemak alias hipolipidemik karena senyawa glikosaminoglikan. Senyawa itu terkandung dalam teripang Metriatyla scabra. Glikosaminoglikan alias GAGs teripang mengandung asam heksosamin dan heksuronat. Percobaan selanjutnya dilakukan terhadap tikus winstar berbobot 5 g, 10 g, 15 g, dan 20 g. Tikus-tikus itu diberi 1% kolesterol selama 6 pekan sehingga total kolesterol, LDL, dan bobot hati meningkat.

Kemudian tikus-tikus itu diberikan 20 mg glikosaminoglikan per kg bobot tubuh. Efeknya total kolesterol, LDL dan indeks atherogenik turun; HDL meningkat. Selain itu GAGs terbukti mencegah peningkatan trigliserida, kolesterol dan fosfolipid dalam hati. Sterol yang terdapat didalam teripang juga menurunkan kolesterol. Zat itu menghadang penyerapan kolesterol pada pembuluh darah manusia sebanyak 15%.

Kisah nyata konsumsi Jelly Gamat Gold-G sembuhkan kolesterol tinggi .Saya Terbebas dari Hiperkolesterlemia dengan obat kolesterol Jelly Gamat Gold-G.

cara aman turunkan kadar kolesterol

Nama            : dr.Luki Astrid Faiza
Umur             : 26 Tahun
Alamat          : Medan
Keluhan         : Kolesterol Tinggi
Jenis Prodak  : Gold G sea cucumber 4 bulan

Sebelum Mengenal Gold G sea cucumber, saya sering merasa kebas-kebas di anggota gerak tubuh saya dan kaku di tengkuk sehingga kalau makan sedikit saja lemak langsung dapat dirasakan keluhan tersebut. Setelah saya mengkonsumsi prodak gold g sea cucumber selama 4 bulan, keluhan tersebut hilang.

Hasil Laboratorium
Sebelum Konsumsi : CT= 258(kolesterol Total)
Setelah Konsumsi : CT= 185

Kolesterol dan Jerawat pun Hilang setelah mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G

cara cepat turunkan kadar kolesterol

Nama             : Dhyah Radina Retna D
Umur             : 41 Tahun
Alamat           : Lampung
Keluhan         : Kolesterol dan Jerawat
Jenis Prodak  : 1 Bulan Gold-G

Sebagai seorang karyawati, saya sering ditugaskan untuk bertemu dengan pihak luar dalam menunjang operasional kantor, diantaranya adalah jamuan makan siang / malam. Hal ini yang menyebabkan saya mudah terserang kolesterol bahkan jerawat Hingga suatu saat saya diperkenalkan dengan produk Gold-G. Disamping saya minum, Gold-G juga saya oleskan pada wajah. Dalam waktu 1 bulan, saya periksa kolesterol dan ternyata hasilnya normal dan jerawat tidak timbul lagi. Surprise-nya lagi, teman-teman saya mengatakan wajah saya lebih bersinar dan lebih muda ditambah lagi saya lebih berstamina dalam berolahraga.(Vina Fitriani) Trubus, Jumat, Februari 01, 2008 15:44:25).Untuk pemesanan pengobatan jelly gamat klik disini

10 komentar: