Senin, 19 Desember 2011

Pengobatan demam berdarah

Cara aman mengobati demam berdarah dengan  jelly gamat

Bagi yang menderita demam berdarah ,yang belum kunjung sembuh juga jangan khawatir lagi, karena  kami memiliki obat nya yaitu dengan Pengobatan demam berdarah jelly gamat yang akan membantu menymbuhkan penyakit demam berdarah anda, karena obat alami jelly gamat sudah terbukti hasiat nya ,dan jelly gamat Gold-G Sea Cucumber  dalam istilah sehari-hari disebut Timun Emas atau Teripang di negara malayasia di sebut Gamat . Merupakan species terpilih dari 1000 species teripang di dunia dan memiliki warna keemasan mempunyai khasiat yang sangat luar biasa untuk menyembuhkan demam berdarah. dan Teknologi modern telah menghilangkan aroma tidak sedap serta memurnikan air teripang emas yang dihasilkan sehingga menghasilkan gold g sea (ekstrak teriapang/gamat dalam bentuk jelly) yang berkhasiat penyembuhan berbagai penyakit kronis dan solusi untuk menjaga kesehatan secara alami ,

Penyakit demam berdarah

Penyakit demam berdarah
Penyakit demam berdarah

Penyakit Demam Berdarah Dengue (DBD) {bahasa medisnya disebut Dengue Hemorrhagic Fever (DHF)} adalah penyakit yang disebabkan oleh virus dengue yang ditularkan melalui gigitan nyamuk Aedes aegypti dan Aedes albopictus, yang mana menyebabkan gangguan pada pembuluh darah kapiler dan pada sistem pembekuan darah, sehingga mengakibatkan perdarahan-perdarahan.

Penyakit ini banyak ditemukan didaerah tropis seperti Asia Tenggara, India, Brazil, Amerika termasuk di seluruh pelosok Indonesia, kecuali di tempat-tempat ketinggian lebih dari 1000 meter di atas permukaan air laut. Dokter dan tenaga kesehatan lainnya seperti Bidan dan Pak Mantri ;-) seringkali salah dalam penegakkan diagnosa, karena kecenderungan gejala awal yang menyerupai penyakit lain seperti Flu dan Tipes (Typhoid).

Tanda dan Gejala Penyakit Demam Berdarah Dengue

Masa tunas / inkubasi selama 3 – 15 hari sejak seseorang terserang virus dengue, Selanjutnya penderita akan menampakkan berbagai tanda dan gejala demam berdarah sebagai berikut :

1. Demam tinggi yang mendadak 2-7 hari (38 – 40 derajat Celsius).
2. Pada pemeriksaan uji torniquet, tampak adanya jentik (puspura) perdarahan.
3. Adanya bentuk perdarahan dikelopak mata bagian dalam (konjungtiva), Mimisan (Epitaksis), Buang air besar dengan kotoran (Peaces) berupa lendir bercampur darah (Melena), dan lain-lainnya.
4. Terjadi pembesaran hati (Hepatomegali).
5. Tekanan darah menurun sehingga menyebabkan syok.
6. Pada pemeriksaan laboratorium (darah) hari ke 3 – 7 terjadi penurunan trombosit dibawah 100.000 /mm3 (Trombositopeni), terjadi peningkatan nilai Hematokrit diatas 20% dari nilai normal (Hemokonsentrasi).
7. Timbulnya beberapa gejala klinik yang menyertai seperti mual, muntah, penurunan nafsu makan (anoreksia), sakit perut, diare, menggigil, kejang dan sakit kepala.
8. Mengalami perdarahan pada hidung (mimisan) dan gusi.
9. Demam yang dirasakan penderita menyebabkan keluhan pegal/sakit pada persendian.
10.Munculnya bintik-bintik merah pada kulit akibat pecahnya pembuluh darah.

Proses Penularan Penyakit Demam Berdarah Dengue

Penyebaran penyakit DBD ditularkan melalui gigitan nyamuk Aedes aegypti dan Aedes albopictus, sehingga pada wilayah yang sudah diketahui adanya serangan penyakit DBD akan mungkin ada penderita lainnya bahkan akan dapat menyebabkan wabah yang luar biasa bagi penduduk disekitarnya.

Pengobatan demam berdarah dengan obat alami jelly gamat

Obat jelly gamat
Obat jelly gamat

Pengobatan demam berdarah Jelly gamat gold g Sea Cucumber adalah produk jelly gamat yang berasal dari spesies Golden Stichopus Variegatus yaitu spesies terbaik dan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies lain). Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah. Khasiat hewan laut filum Echinodermata itu telah dikenal berbagai bangsa di dunia sejak lama. Menurut Departemen Pertanian Amerika Serikat (USDA), teripang memiliki kandungan gizi lengkap. Antara lain 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Semua bersatu-padu membangun kekebalan tubuh dan memperbaiki sel-sel yang rusak.

Jelly gamat gold Lumpuhkan sang Drakula

Sunday, 01 April 2007 00:00 administrator(sumber majalah trubus online)

Penerbangan Malaysia Airlines menuju Kualalumpur, Malaysia, semakin mendekati waktu keberangkatan. Walau sudah terdaftar sebagai penumpang, Nino Sastrahusada berpikir kembali untuk melanjutkan perjalanannya. Tubuhnya menggigil dan nyeri, kepala pusing, mual, serta lemas. Keputusan terakhir ia tetap berangkat lantaran penderitaannya diduga sebatas flu akibat tiga malam kurang tidur menyelesaikan tugas.

Pekerjaannya di negeri jiran juga tak bisa menunggu lebih lama. Tiba di Kualalumpur, Nino langsung menemui ahli medis. Walau suhu tubuh mencapai 39oC dan menjalani serangkaian tes laboratorium, dokter belum bisa mendiagnosis penyakit. Tunggu 3-4 hari lagi, kata Nino mengulang pernyataan dokter. Sebab, berbagai virus baru terlihat penyebarannya setelah 72 jam inkubasi dalam tubuh. Kemungkinannya; influenza, tifus, hepatitis, dan demam berdarah.Untuk pemesanan Pengobatan demam berdarah jelly gamat klik Cara pemesanan jelly gamat

Dokter membekali obat-obatan penghilang nyeri dan penurun panas. Namun, untuk menjaga dan memperbaiki kesehatan, Nino lebih mempercayai keampuhan ekstrak gamat-sebutan teripang di Malaysia-yang telah dikonsumsinya selama 2 tahun. Biasanya takarannya hanya 2 x 1 sendok makan. Kali ini, Nino memilih menenggak 50 ml 3 kali sehari ditambah spirulina agar panas langsung turun dan nyerinya hilang. Oleh karena itu, pria kelahiran 48 tahun silam itu tetap melakukan berbagai aktivitas.

Limpa bengkak

Empat hari kemudian, Nino tiba di Jakarta. la langsung memeriksakan diri ke rumah sakit. Hasil uji laboratarium, virus yang menvebar ke seluruh tubuhnva adalah dengue, penvebab demam berdarah yang dibawa nyamuk Aedes aegypti. Parameternya, nilai trombosit hanya 110.000 u/L dari ambang normal 230.000 u/L, limpanya membengkak 10 cm, dan Activated Partial Tromboplastin Time atau masa tromboplastin parsial teraktivasi hanya 14 detik dari ambang normal 25-43 detik. la dianjurkan menjalani perawatan medis di rumahsakit.

Namun, Nino menolak walau polis asuransi bakal menanggung biaya perwatan di rumah sakit international itu. la yakin penyakitnva bakal reda dengan istirahat dan konsumsi suplemen beche de mer -sebutan teripang di Perancis- setiap hari. Lantaran merasa lebih bugar, Nino kembali memeriksakan kesehatannya. Dokter mendiagnosis virus dengue yang disebarkan hewan pengisap darah -mirip mitos drakula- di siang hari itu hilang. "Untung saya minum gamat. Jika tidak, saya takkan bisa melakukan aktivitas apa pun dan tronibositnya jauh lebih anjlok: kata Nino.

Keampuhan Pengobatan demam berdarah jelly gamat menghadang virus demam berdarah dengue (DBD) jugs dirasakan Joko Setiyanto, pengusaha pergudangan di Serpong, Tangerang, itu terkena DBD seiring bencana banjir melanda Jakarta beberapa bulan silam. Data Departemen Kesehatan, pada januari dan Februari 2007, DBD menyebar dan menjangkiti 16.803 orang dan 267 pasien meninggal dunia.. Biang keladinya, nyamuk warna hitam berbintik putih yang kerap bersarang di genangan air jernih seperti bak mandi. tempayan, vas bunga, dan pakaian bergantung di kamar.

Selasa siang. 20 Februari 2007, Joko Setiyanto terserang flu ditandai dengan nyeri dan tubuh menggigil. Lantaran musim hujan, ia memaklumi penurunan kondisi tubuhnya. Untuk menghilangkan penderitaan, ia mengkonsumsi obat-obatin warung. Namun, 2-3 hari berlalu tetap tak ada perubahan. Dokter dan laboratorium kesehatan ditandangi. Hasilnva. parameter trombosit 131.000/uL, dibawah ambang batas 150.000-450.000/uL dan imunoserelogi Anti Dengue IgM positif. Artinya pria kelahiran 26 April 1959 itu terjangkit virus dengue.

Mendengar vonis itu, Joko langsung mengkonsumsi garnat. Ayah Jannah Mumatza itu. Biasanya itu mulai mengenal gamat untuk kesehatan sejak 3bulan lalu setelah ibunya terbebas dari diabetes melitus berkat ekstrak itu. Biasanya ia hanva 2 x 2 sendok sehari, tetapi ia menenggak 2 sendok makan setiap 2 jam. "Rasa nyeri langsung hilang," kata pria kelahiran Solo, Jawa Tengah itu.

Untuk mengetahui lebih lanjut kondisi tubuhnya, 10 jam kemudian ia memeriksakan diri ke rumah sakit terdekat. Hasil test darah menuniukkan nilai trombositnya melonjak dari 131.000/uL, menjadi 156.000/uL. Seharusnya jika virus dengue menyebar. nilai trombositnya naik pada hari ke-5. Lantaran mini hemoglobin, hematokrit, dan SGOT masih di atas normal. ayah dua anak itu menjalani perawatan di rumah sakit.

Dua hari kemudian, nilai WBC count atau parameter pembekuan darah lebih rendah daripada normal 2.850/uL. Normal 5.000-10.000/uL. Itu berarti suami Ratnasari itu positif demam berdarah. Joko tetap mengkonsumsi 12 sendok makan gamat sehari kala terbaring di rumahsakit. Tak heran, virus dengue yang seharusnya mengasamkan lambung, melinukan sendi, dan merusakkan limpanya tak menyebar. Itu dibuktikan dua hari kemudian, 2 Mei 2007 semua parameter yang harusnya meninggi sudah turun.

Darah beku

Menurut dr. Dewata Dermawan SpPD, ahli penyakit dalam di Rumahsakit Internasional Bintaro. Tangerang. virus DBD berkembang pada tubuh dalam beberapa tahapan. Bentuk reaksi pertama teriadi netralisasi dan pengendapan virus pada pembuluh darah kecil di kulit yang tergejala ruam. Saat itu juga keasaman lambung meningkat dan aliran darah semakin lambat.

Reaksi kedua terjadi gangguan fungsi pembekuan darah akibat penurunan jumlah dan kualitas komponen beku darah seperti trombosit. Jika plasma darah keluar dari pembuluh darah menuju ke rongga perut dan rongga selaput paru berupa gejala efusi pleura. Hal itu baru terlihat pada hari ke-6. Makanya diagnosis baru ditegakkan setelah 6 hari.

Ayo obati penyakit demam berdarah anda sebelum tarlambat dengan Pengobatan demam berdarah jelly gamat yang akan memebntu menyembuhkan demem berdarah anda, jangan biarkan penyakit anda karena ,paenyakit ini sangat berbahaya,untuk anada,Untuk pemesanan Pengobatan demam berdarah jelly gamat klik Cara pemesanan jelly gamat

Posted by. Agen xamthone plus Jakarta

4 komentar:

  1. Yang alami selalu memberikan yang lebih, karena memang yang alami tidak bisa ada yang menandingi ,,,
    karena yang alami berasal dari ciptaan_NYA yang tak ada tandingannya ,, mengandung banyak manfaat dan khasiat untuk semua,,,

    BalasHapus
  2. Infonya sangat bermanfaat sekali gan , thank buat infonya ...
    jelly gamat , is the best ...

    BalasHapus
  3. jelly gamat solusi terbaik untuk menjadi pilihan anda mengobati berbagai macam penyakit ,karena jelly gamat sangat multikhasiat ...

    BalasHapus
  4. terimakasih buat infony yang bermanfaat ini ..
    jelly gamat solusi terbaik untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit...

    BalasHapus