Jumat, 23 Desember 2011

Cara cepat mengobati tbc

Waspadai lah penyakit tbc karena penyakit ini sangat ganas

Penyakit tbc
Penyakit tbc

Bagi anda mempunyai penyakit tbc  yang belum kunjung sembuh juga tapi jangan khawatir lagi karena kami memiliki obat nya yaitu dengan Cara cepat mengobati tbc jelly gamat yang akan menyembuhkan penyakit  tbc Seperti kita ketahui negara Indonesia berada dalam peringkat ketiga terburuk di dunia untuk jumlah penderita TBC. Setiap tahun muncul 500 ribu kasus baru dan lebih dari 140 ribu lainnya meninggal. Seratus tahun yang lalu, satu dari lima kematian di Amerika Serikat disebabkan oleh tuberkulosis ataw TBC. TBC adalah salah satu dari beberapa penyakit yang bisa menular.Pada umumnya penyakit ini menyerang paru-paru,walaupun pada sepertiga kasus menyerang organ tubuh lain dan ditularkan dari orang ke orang.TBC merupakan salah satu penyakit tertua yang menyerang manusia.

Penyebab TBC

Penyebab penyakit ini adalah bakteri kompleks Mycobacterium tuberculosis. Mycobacteria termasuk dalam famili Mycobacteriaceae dan termasuk dalam ordo Actinomycetales. kompleks Mycobacterium tuberculosis meliputi M. tuberculosis, M. bovis, M. africanum, M. microti, dan M. canettii. Dari beberapa kompleks tersebut, M. tuberculosis merupakan jenis yang terpenting dan paling sering dijumpai.Untuk pemesanan Cara cepat mengobati tbc klik cara pemesanan jelly gamat

Gejala-gejala utama :

  • Batuk, bertambah menjelang dini hari
  • Deman sedang,
  • Sering berkeringat banyak dini hari
  • Pada kerusakan paru berat timbul sesak nafas dan hemoptoe ( batuk darah )

Tanda-tanda klinis utama:

  • Pembesaran kelenjar limfe di leher dibawah telinga
  • Pemeriksaan paru ditemukan tanda-tanda lendir/cairan dalam paru ( rhonchi basah ) sering dibagian atas paru ( apical ), kadang-kadang seperti suara peluit ( ada Cavitas )

Meskipun banyak obat kimia yang di percaya mengobati penyakit ini ,namun efek samping dari obat kimia yang ditimbulkan sangat lah beresiko untuk memencing datangnya jenis penyakit yang baru.Dijaman yang serba canggih ini telah di temukan obat tbc alami yang tidak menimmbulkan efek samping atawpun ketagihan.JELLY GAMAT GOLD-G  adalah obat tbc alami yang terbukti menyembuhkan penyakit ini.

Testimoni penyembuhan TBC dengan Cara cepat mengobati tbc

Cara cepat mengobati tbc Seorang penderita TBC disertai batuh darah masif, bernama M.Yusuf, pria, umur 53 tahun. Sudah pernah berobat pada dokter spesialis paru. Obat yang direkomendasi; Rifamfisin, INH, Ethambutol , Pirazinamid, Kalnex, Bromhexin, vit B6. Tapi batuk darah tidak berhenti.

Sejak 21 Mai 2007 berobat di Praktek dr.Fadli. Obat yang diberikan; OAT (Rifampisin 450mg, INH 300 mg, Pirazinamid 500 mg) dosis tunggal 1x sehari dan  Gold-G ( Extraks Tripang  ) dengan dosis 3 x 1 sendok makan. Hasilnya dalam 1 hari pengobatan, batuk darahnya  sudah berhenti. Namun demikian untuk membasmi bakteri Mycobacterium tuberculosis OAT harus diteruskan sesuai standard WHO.

Penyakit Epilepsi & TBC Saya Tidak Kambuh Lagi & Sembuh setelah minum Cara cepat mengobati tbc jelly Gamat Gold-G

Nama               : Sarmaramahida Manurung
Umur                : 25 Tahun
Alamat             : Tebing Tinggi
keluhan            : Epilepsi, TBC
Jenis Prodak     : Gold G Sea Cucumber jelly / gamat / teripang

Saya mempunyai penyakit ayan (Epilepsi). Sebelum saya mengkonsumsi Gold-G, epilepsi saya sering kambuh, 1 hari bisa sampai 4 kali. Memang saya tidak menyadarinya ketika kambuh, tetapi saya diberitahu oleh keponakan saya kalau penyakit saya ini kambuh. Saya sungguh-sungguh tidak sadar kalau penyakit saya kambuh,

Saya dan keluarga sudah coba berobat ke dokter saraf dan ke dokter lainnya, tetapi belum ada hasilnya. Saya sangtat kecewa sekali, padahal saya sangat bersemangat untuk sembuh. Beberapa hari kemudian seseorang datang pada saya, yaitu petugas Puskesmas dan saya diberi Gold-G lalu saya minum 2 kali sehari.

Tepatnya bulan Januari, saya mulai munum Gold-G sampai bulan Juni tahun 2005, penyakit epilepsi saya tidak pernah kambuh lagi dan penyakit TBC saya sudah sembuh berkat Gold-G.

Bagaimana teripang membantu proses penyembuhan itu? Di Universitas Kebangsaan Malaysia, Prof. Ridzwan Hashim menemukan bukti sahih, teripang Holothuria atra, H. scabra, dan Bohadshia argus berefek antibakteri. Bakteri Streptococcus faecalis penyebab pembengkakan lapisan dalam jantung, S. varidasns perusak katup jantung, S. pneumoniae penyebab radang paru-paru dan sinusitis akut, Staphyloccus aureus penyebab meningitis, dan Proteus mirabilis penginfeksi luka, ampuh dibasmi teripang.

Hal itu sejalan dengan penelitian Nagarajappa dari Gene Lab, National Institute of Oceanography, Paula, Goa, India. Hasil pengujiannya terhadap larutan teripang menghambat pertumbuhan bakteri Klebsiella pneumonia. Zat yang berpengaruh: tripsin dari hidrolisat gamat.

Sedangkan Subhuti Dharmananda dari Institut Pengobatan Tradisional, Portland, Amerika serikat, mengungkap zat teripang paling berpengaruh dalam penyembuhan penyakit paru-paru adalah asam lemak metiltetradekanoik penghambat kinerja enzim lipoksigenase. Enzim berupa 5-LOX inhibitor telah diaplikasikan berbagai penyembuhan penyakit pernapasan.

"Kemampuan regenerasi sel teripang cepat, makanya bisa mengobati berbagai penyakit," kata dr. Pieter Pattinama, mantan direktur RS PGI Cikini, Jakarta. Kemampuan regenerasi itu lantaran gamat memiliki kandungan gizi lengkap, antara lain 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. semuanya bersatu padu membentuk kekebalan tubuh dan memperbaiki sel-sel rusak.

 Penyakit anda jangan biarkan tinggal di tubuh anda ,dan cepat obati penyakit tbc anda dengan Cara cepat mengobati tbc jelly gamat ,Untuk pemesanan Cara cepat mengobati tbc klik cara pemesanan jelly gamat

1 komentar: