Jumat, 16 Desember 2011

Cara cepat mengobati penyakit ayan

Waspadai Penyakit Ayan Sebelum Terlambat Dengan Cara cepat mengobati penyakit ayan Jelly gamat

penyakit ayan atou epilepsi

penyakit ayan atou epilepsi

Anda mempunyai penyakit ayan atau epilepsi belum sembuh juga jangan hawatir karena kami punya solusi nya, yaitu dengan obat alami jelly gamat yang akan menyembuhkan penyakit ayan anda, karena penyakit ayan ini sangat menyiksa diri si penderita ayan ,atou epilepsi tapi jangan cemas lagi karena penyakit ayan ini akan sembuh dengan Cara cepat mengobati penyakit ayan jelly gamat, Epilepsi atau Penyakit Ayan adalah penyakit saraf menahun yang menimbulkan serangan mendadak berulang-ulang tak beralasan. Kata 'epilepsi' berasal dari bahasa Yunani (Epilepsia) yang berarti 'serangan'.Penyakit epilepsi merupakan manifestasi klinis berupa muatan listrik yang berlebihan di sel-sel neuron otak berupa serangan kejang berulang.  Lepasnya muatan listrik yang berlebihan dan mendadak, sehingga penerimaan serta pengiriman impuls dalam/dari otak ke bagian-bagian lain dalam tubuh terganggu.

 

Penyebab Epilepsi

Penyebab epilepsi dapat dibagi menjadi dua bagian yaitu epilepsi idiopatik (tidak diketahui penyebabnya) dan epilepsi simtomatik (peyebab diketahui, misalnya tumor otak, pasca trauma otak). Pengaruh faktor genetik atau herediter memang ada tetapi kecil, biasanya termasuk pada yang idiopatik.Beberapa penyebab epilepsi antara lain: faktor genetik/turunan (meski relatif kecil antara 5-10 persen), kelainan pada menjelang-sesudah persalinan, cedera kepala, radang selaput otak, tumor otak, kelainan pembuluh darah otak, adanya genangan darah/nanah di otak, atau pernah mengalami operasi otak.  Selain itu, setiap penyakit atau kelainan yang mengganggu fungsi otak dapat pula menyebabkan kejang. Bisa akibat trauma lahir, trauma kepala, tumor otak, radang otak, perdarahan di otak, hipoksia (kekurangan oksigen dalam jaringan), gangguan elektrolit, gangguan metabolisme, gangguan peredarah darah, keracunan, alergi dan cacat bawaan. Untuk pemesanan Cara cepat mengobati penyakit ayan klik cara pemesanan Jelly Gamat

Jenis Epilepsi

Jenis serangan kejang pada epilepsi sangat bermacam-macam, secara garis besar dibagi menjadi kejang parsial (lokal) dan kejang umum (general).
meliputi, epilepsi tonik klonik (grandmal), epilepsi absans (petit mal), epilepsi parsial sederhana, epilepsi parsial komplek, epilepsi atonik, dan epilepsi mioklonik.

Epilepsi Bukan Penyakit Menular

Secara umum masyarakat di Indonesia salah mengartikan penyakit epilepsi. Akibatnya, penderita epilepsi sering dikucilkan. Padahal, epilepsi bukan termasuk penyakit menular, bukan penyakit jiwa, bukan penyakit yang diakibatkan "ilmu klenik", dan bukan penyakit yang tidak bisa disembuhkan.Umumnya ayan mungkin disebabkan oleh kerusakan otak dalam proses kelahiran, luka kepala, pitam otak (stroke), tumor otak, alkohol. Kadang-kadang, ayan mungkin juga karena genetika, tapi ayan bukan penyakit keturunan. Tapi penyebab pastinya tetap belum diketahui.

Gejala-gejala atau tanda-tanda penyakit ayan ini apabila penyakit ini akan kambuh adalah penderita biasanya merasa pusing, pandangan berkunang-kunang, alat pendengaran kurang sempurna. Selain itu, keluar keringat berlebihan dan mulut keluar busa. Sesaat kemudian, penderita jatuh pingsan diiringi dengan jeritan. Semua urat-urat mengejang, lengan dan tungkai menjulur kaku, tangan menggenggam dengan eratnya, acapkali lidah luka tergigit karena rahang terkatup rapat, si penderita sulit bernafas dan muka merah atau kebiru-biruan. Selama terserang ayan, biasanya mata tertutup dan akhirnya tertidur pulas lebih dari 45 menit. Apabila telah bangun dan ditanya, tidak lagi ingat apa-apa yang telah terjadi atas dirinya. Serangan ayan yang demikian itu senantiasa datang berulang-ulang.

pengobatan penyakit ayan denga Cara cepat mengobati penyakit ayan atou epilepsi jelly gamat

Obat alami jelly gamat
Obat alami jelly gamat

Cara cepat mengobati penyakit ayan atau epilepsi jelly gamat yang akan menyembuhkan penyakit ayan anda karena jelly gamat sudah terbukti khasiat nya untuk menyembuhkan penyakit ayan dengan Cara cepat mengobati penyakit ayan dapat di lakukan dengan obat alami penyakit ayan jelly gamat karena jelly gamat sudah terbukti  khasiatnya ,untuk menyembuhkan ayan dan bayak orang sudah tertolong dengan obat alami jelly gamat  ,ayo obati penyakit ayan anda sebelum terlambat karena di dunia ini cuma hidup sekali dan raih lah kebahagian dengan obat alami jelly gamat yang akan menymbuhkan penyakit ayan ,Setiap penyakit, ada obatnya. Jika anda belum mendapatkan kesembuhan,semoga obat alami ekstrak Teripang menjadi jalan anda menikmati kesehatan sejati. Tidaklah TUHAN menciptakan penyakit, kecuali ada obatnya. Di dasar laut sana, ada makhluk TUHAN bernama Teripang/Gamat yang telah terbukti melalui riset akademis dan medis Internasional,bermanfaat untuk penyembuhan berbagai penyakit seperti: ayan atou epilepsi ,diabetes, asam urat, hepatitis, dll

simak kisah nyata penyakit ayan sembuh dengan Cara cepat mengobati penyakit ayan jelly gamat

Penyakit Epilepsi & TBC Saya Tidak Kambuh Lagi & Sembuh

Nama             : Sarmaramahida Manurung
Umur             : 25 Tahun
Alamat           : Tebing Tinggi
keluhan         : Epilepsi, TBC
Jenis Prodak  : Gold G Sea Cucumber jelly / gamat / teripang

Cara cepat mengobati penyakit ayan (Epilepsi). Sebelum saya mengkonsumsi Gold-G, epilepsi saya sering kambuh, 1 hari bisa sampai 4 kali. Memang saya tidak menyadarinya ketika kambuh, tetapi saya diberitahu oleh keponakan saya kalau penyakit saya ini kambuh. Saya sungguh-sungguh tidak sadar kalau penyakit saya kambuh.

Saya dan keluarga sudah coba berobat ke dokter saraf dan ke dokter lainnya, tetapi belum ada hasilnya. Saya sangtat kecewa sekali, padahal saya sangat bersemangat untuk sembuh. Beberapa hari kemudian seseorang datang pada saya, yaitu petugas Puskesmas dan saya diberi Gold-G lalu saya minum 2 kali sehari.

Tepatnya bulan Januari, saya mulai munum Gold-G sampai bulan Juni tahun 2005, penyakit epilepsi saya tidak pernah kambuh lagi dan penyakit TBC saya sudah sembuh berkat Gold-G.

Bagaimana teripang membantu proses penyembuhan itu? Di Universitas Kebangsaan Malaysia, Prof. Ridzwan Hashim menemukan bukti sahih, teripang Holothuria atra, H. scabra, dan Bohadshia argus berefek antibakteri. Bakteri Streptococcus faecalis penyebab pembengkakan lapisan dalam jantung, S. varidasns perusak katup jantung, S. pneumoniae penyebab radang paru-paru dan sinusitis akut, Staphyloccus aureus penyebab meningitis, dan Proteus mirabilis penginfeksi luka, ampuh dibasmi teripang.

Hal itu sejalan dengan penelitian Nagarajappa dari Gene Lab, National Institute of Oceanography, Paula, Goa, India. Hasil pengujiannya terhadap larutan teripang menghambat pertumbuhan bakteri Klebsiella pneumonia. Zat yang berpengaruh: tripsin dari hidrolisat gamat. Untuk pemesanan Cara cepat mengobati penyakit ayan klik cara pemesanan Jelly Gamat

Sedangkan Subhuti Dharmananda dari Institut Pengobatan Tradisional, Portland, Amerika serikat, mengungkap zat teripang paling berpengaruh dalam penyembuhan penyakit paru-paru adalah asam lemak metiltetradekanoik penghambat kinerja enzim lipoksigenase. Enzim berupa 5-LOX inhibitor telah diaplikasikan berbagai penyembuhan penyakit pernapasan.

"Kemampuan regenerasi sel teripang cepat, makanya bisa mengobati berbagai penyakit," kata dr. Pieter Pattinama, mantan direktur RS PGI Cikini, Jakarta. Kemampuan regenerasi itu lantaran Cara cepat mengobati penyakit ayan jelly gamat memiliki kandungan gizi lengkap, antara lain 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. semuanya bersatu padu membentuk kekebalan tubuh dan memperbaiki sel-sel rusak.

Setelah anda menyimak betapa lusar bisa kandungan yang terdapat dalam jelly gamat sehingga bisa membantu menyembuhkan nyeri haid berbagai penyakit kronis , lain nya anda jangan sungkan lagi pilihlah jelly gamat untuk menyembuhkan nyeri haid anda.

6 komentar:

  1. Yang alami selalu memberikan yang lebih, karena memang yang alami tidak bisa ada yang menandingi ,,,
    karena yang alami berasal dari ciptaan_NYA yang tak ada tandingannya ,, mengandung banyak manfaat dan khasiat untuk semua,,,

    BalasHapus
  2. Infonya sangat bermanfaat sekali gan , thank buat infonya ...
    jelly gamat , is the best ...

    BalasHapus
  3. jelly gamat solusi terbaik untuk menjadi pilihan anda mengobati berbagai macam penyakit ,karena jelly gamat sangat multikhasiat ...

    BalasHapus
  4. terimakasih buat infony yang bermanfaat ini ..
    jelly gamat solusi terbaik untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit...

    BalasHapus